Senin, 08 Maret 2010

Google Adwords



Selamat datang ke Google AdWords! Kami ingin berharap Anda setiap keberhasilan dengan promosi online baru Anda dan membiarkan Anda tahu ada di tangan membantu jika Anda membutuhkannya.

Untuk Anda mulai kami telah merancang sebuah email pendek seri, Paket Pendahuluan AdWords, untuk memberikan dasar yang kokoh untuk mencapai kesuksesan dengan promosi online baru Anda.

Email ini mencakup atas 4 hal yang perlu anda ketahui setelah iklan Anda menyiapkan dan diaktifkan: bagaimana Anda dapat melihat iklan Anda, membayar untuk iklan AdWords Anda, mengontrol biaya dan mengatur account Anda.

Anda akan menerima email 5 berikutnya setiap minggu, sehingga mengawasi keluar bagi mereka!
1. Di mana iklan saya?

Periksa apakah iklan Anda dan berjalan menggunakan perangkat Pratinjau Iklan. Masukkan kata kunci dari account Anda ke perangkat Pratinjau Iklan, dan ia akan menampilkan iklan yang tepat muncul untuk kata kunci dalam setiap lokasi, termasuk iklan Anda sendiri.

Kami sarankan Anda melihat iklan Anda dengan perangkat Pratinjau Iklan, bukannya mencari di Google. Bila Anda mencari iklan Anda beberapa kali di Google, dapat mempengaruhi kinerja iklan Anda dengan menampilkan iklan Anda terlalu banyak kali tanpa mengklik.

Jika Anda tidak dapat melihat iklan Anda, gunakan Perangkat Diagnostik Iklan untuk membantu mengidentifikasi alasan itu tidak ditayangkan. Pengobatan masalah itu dapat sederhana. Ingatlah bahwa iklan Anda hanya akan ditampilkan setelah Anda memasukkan rincian penagihan. Jika Anda belum melakukannya belum ini, login ke account Anda sekarang untuk memilih salah satu metode pembayaran di bawah dan mengaktifkan account Anda.
2. Bagaimana saya dapat membayar untuk iklan AdWords saya?

Pilihan pembayaran yang tersedia tergantung pada negara alamat penagihan Anda dan mata uang yang Anda melakukan pembayaran. Anda akan melihat pilihan yang tersedia bagi Anda pada kami halaman Pilihan Pembayaran.

Untuk memasukkan informasi penagihan Anda, pilih tab Penagihan dalam account Anda dan klik link Preferensi Penagihan. Setelah Anda telah memilih metode penagihan, mempelajari lebih lanjut tentang pilihan pembayaran dan bagaimana Anda dapat mencetak faktur dalam AdWords online kami Beginner's Guide.
3. Apa yang akan biaya iklan AdWords saya?

Dengan AdWords, Anda berada dalam kendali! Anda mengontrol jumlah yang Anda bayarkan dengan anggaran harian Anda dan biaya maksimum per klik tawaran (Maks BPK).

Anggaran harian Anda adalah maksimum yang akan Anda bayarkan per hari. Jumlah ini sepenuhnya tergantung pada Anda dan Anda dapat menyesuaikan setiap saat. Anda juga bertanggung jawab atas BPK maksimum untuk setiap kata kunci dalam promosi Anda. Ini adalah jumlah yang Anda bayarkan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda. Biaya yang sebenarnya dari setiap klik dapat lebih rendah daripada tawaran BPK maksimum Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang cara menyesuaikan anggaran dan BPK kata kunci.
4. Bagaimana saya harus mengatur account saya?

Dengan AdWords, organisasi dan struktur account Anda adalah penting. Dapat memiliki pengaruh yang besar pada performa kampanye Anda. Kami sarankan Anda menyusun account Anda dalam cara yang mirip dengan situs web Anda. Jadi, jika Anda menawarkan beberapa produk atau layanan, Anda harus membuat kampanye baru untuk setiap produk / layanan.

Setiap kampanye akan berisi grup iklan yang harus didasarkan pada tema yang berbeda.

Dalam setiap grup iklan dan kata kunci iklan Anda. Iklan Anda apa yang pelanggan Anda akan digunakan untuk memutuskan apakah atau tidak mereka akan mengunjungi situs web Anda, dan kata kunci adalah kata-kata pelanggan potensial Anda akan digunakan ketika mencari iklan Anda.

Lihatlah sebuah contoh struktur account untuk melihat bagaimana Anda bisa struktur account Anda sendiri!

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi online kami AdWords Beginner's Guide.

Kami berharap anda menemukan pertama ini email dalam Paket Pendahuluan AdWords berguna! Kami menyambut umpan balik yang mungkin Anda miliki tentang email ini, jadi tolong biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan.

Terima kasih dan senang membaca,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan