Selasa, 13 September 2011

Pondasi Blog Anda

Pondasi atau Jangkar yang kuat akan membuat kapal kita kokoh dan kuat menahan badai, yup seperti itulah salah satu fungsi dari sebuah backlink. Salah satu cara untuk meningkatkan Page Rank kita adalah dengan cara bertukar link dengan blog lain dan bisa juga dengan cara membeli backlink ke blog lain yang telah memiliki Page Rank dan pengunjung yang sudah banyak.

Sebenernya masih ada satu lagi cara untuk mendapatkan backlink secara gratis dengan memberikan komentar ke dalam blog Do Follow dan sudah ber Page Rank pula :) yang perlu Anda ingat hanyalah, berikan komentar yang sesuai dengan artikel yang Anda serta membangun. Tujuan utama adalah agar komentar kita tidak dianggap sebuah SPAM.

Berikut adalah daftar beberapa blog Do Follow yang telah ber-Page rank . Sebelum membuat backlink pada blog-blog berikut ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu apakah blog tersebut telah berubah menjadi No Follow.

Mohon digunakan dengan sebijaknya ya :

asotn.com – PR3
algojunkie.com – PR 3
larsbachmann.dk – PR3
xiirus.net – PR3
nthambazale.blogspot.com – PR3
bytecoders.homelinux.com – PR3
reviewerofsites.com – PR3
infodotnet.blogspot.com – PR3
seodiva.net – PR3
ipopho.com/ – PR3
algojunkie.com – PR 3

Semoga bermanfaat. Itu kata bang cahyo

3 komentar:

  1. Saya jarang ngecek blog yg sudah dofollow ato gak. Komen mah komen aaaja kalo artikelnya menarik. Mungkin emang orientasi ngeblog masi sekedar menyalurkan hobi nulis (dan curhat) aja si yaaa :D

    BalasHapus
  2. Blog ku belum dofollow, masih PR 1

    BalasHapus

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan