Jumat, 17 Februari 2017

Belajar Menjadi Master SEO Pekanbaru

Anda tidak akan mencapai garis finis bila tidak meningggalkan garis start. Ini menjadi status saya di facebook sekitar Februari 2017 lalu, begini ceritanya kenapa saya menuliskan ini.

Nah sebenarnya berbicara SEO ini sudah ada beberapa topik yang saya bahas dan sebenarnya banyak sekali yang mengulas tentang hal ini jika anda cari di google. Tapi jika anda hanya ingin membaca tulisaan saya tidak masalah buat saya senang sekali.

Ada teman-teman yang chat dengan saya, sepertinya langsung menyerah ketika kita berbicara tentang blog. Karena berbicara dengan SEO tentu hal yang gratis dan paling mudah ya melalui Blog. Maka ada teman yang bilang, gimana cara membuat blog? Harus pintar komputer ya? Harus ini dan itu, seolah2 itu sangat sulit sekali, padahal sangat mudah, cukup 3menit jadi tuh blog.

Nah untuk itu, saya akan terus mengusahakan untuk menulis terus disini, jika anda aktif bertanya dan jawabannya bisa saya tuliskan disini. Jika anda terus mengeluh dan menyerah, maka cocoklah tulisan diatas, bahwa anda tidak akan pernah sampai ke garis finish kalau tidak meninggalkan garis start.

Salah satu syarat untuk bisa anda memulai sangat saya sarankan untuk mempunya email dari Gmail agar sangat gampang, jika sudah langsung aja buka blogger.com kalau sudah terdaftar nanti baru kita akan bahas tahapan selanjutnya, termasuk bagaimana membawa pengunjung ke blog kita. Tapi jika masih ada kendala jangan lupa untuk komentar di bawah ini ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan