Rabu, 24 Februari 2010

Bagaimana saya harus memulai


Semua orang akan menyebutkan hal yang sama, ketika memulai sesuatu, "saya harus memulai dari mana" atau "apa yang harus saya lakukan". Ketika itu terjadi membuat sebahagian besar orang tidak bisa tidur. Beberapa teman mengeluhkan bahwa statusnya dikantor hanya Golongan X pada hal udah sekian tahun bekerjanya, take home pay (gaji) yang dibawa pulang hanya UMP (Upah Minimum Propinsi), pada hal dirumah ada 1 Istri dan 3 anak yang harus dibiayai makannya, jajannya, onkosnya uang sekolahnya. Tapi apa yang bisa saya lakukan?.

Pak TDW menyebutkan bahwa sebenarnya banyak peluang yang bisa kita manfaatkan, hanya saja "Peluang itu tampak jelas ketika peluang itu ada". Sangat tertarik dengan pendapat pak TDW, bahwa ketika kita melihat sesuatu tanpa kita sadari kita telah melihat peluang (opportunity) disana. Terutama pada saat ini, facebook yang begitu familiar dengan semua orang. Harusnya facebook bisa mendapatkan nilai positif ketika kita bisa memanfaatkannya dengan baik.

Banyak cara yang bisa dilakukan dengan facebook salah satunya adalah dengan bisnis online. Udah pernah saya bahas sebelumnya secara singkat (baca bisnis online). Tapi saat ini saya tidak akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook dan bisnis online. Tetapi saya ingin share tentang salah satu bagian dari bisnis online yang paling gampang dan paling laris didunia internet atau sering juga disebut Afiliasi.

Apa itu reseller atau Afiliate ?
Reseller berarti menjual kembali. Artinya jika kita berhasil menjual suatu barang kita akan mendapatkan keuntungan. Pada prinsipnya sama saja kita menjual secara langsung ke konsumen. Jika kita bisa menjual suatu barang tentu kita dapat untung dari selisih harga beli dan jual.

Dan diinternet, yang disebut reseller adalah orang yang menjualkan barang milik orang lain, sama kan? Misalnya saja anda join dengan website A sebagai reseller atau affiliate, maka anda akan mendapatkan keuntungan jika anda mampu mengajak orang lain untuk membeli barang dari web A.

Besarnya keuntungan tergantung dari ketentuan masing-masing pemilik website, ada yang mulai 10%-75% dari harga jual. Misalnya harga produk itu 250ribu dan anda mampu menjualnya, maka komisi yang anda dapat adalah antara 50ribu sampai 150ribu...hmmm lumayan ya...Ooo sistem kerja dari reseller atau affiliasi itu mirip dengan MAKELAR ya…ya tepat!.



Lalu bagaimana cara memulainya?
Opss sabar, kami akan mencoba membantu langsung dengan contoh. Saat ini reseller terbaik dan terkaya hanya dengan modal bisa main facebook dan bisa mengetik bisa menghasilkan uang. Caranya :
  1. Daftarkan diri anda di Formulabisnis.com sebagai penyedia produk atau langsung klik Order
  2. Isi data yang diperlukan, sebenarnya ada panduannya disana, tetapi untuk pemula silahkan ikuti. User ID Pilihan dan Password (di isi sesuai keinginan anda sebagai User ID dan Password pada saat masuk ke Formulabisnis.com nantinya)
  3. Lengkapi data keanggotaan anda seperti Nama Lengkap, Alamat, Email, Kota, Nomor Telepon dan HP pada prinsipnya sama dengan dafatar email.
  4. Setelah selesai klik Order SMUO untuk mendapatkannya.
  5. Setelah itu cek email anda, karena anda akan menemukan email konfirmasi dari Formulabisnis.com
  6. Ikuti petunjuk selanjutnya dari email anda.
Kenapa kami merekomendasikan Formulabisnis.com karena afiliatenya sangat besar yaitu Rp. 150.000,- jadi anda bisa dapatkan lebih dari Rp. 1jt perbulan jika anda bisa mengajak teman-teman anda yang ada difacebook untuk join dibisnis ini. Kalau 6 orang saja berhasil anda ajak berarti jumlahnya Rp.900.000,-/bulan sebagai uang tambahan disamping gaji anda saat ini. Karena saya yakin daftar teman anda di facebook saat ini lebih dari 100 orang. Manfaatkan tautan yang ada difacebook anda untuk promosi. Saya telah mendapatkannya dengan 3 jurus mendapatkan uang dari Internet. Apapun pendapat anda silahkan tinggalkan pesan di kolom comment yang kami sediakan dibawah.

NB : Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda.Hanya dengan klik disiniTerimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan