Selasa, 23 Februari 2010

Uang Melimpah dari Internet

Ketika saya menerima dari salah satu rekan saya, sekitar tahun 2006-an, saya tidak begitu percaya, ketika beliau bilang bahwa beliau bisa menghasilkan jutaan rupiah dari Internet. Mustahil itu yang ada dalam pemikiran saya. Hingga pada akhirnya beberapa hari yang minggu yang lewat ada beberapa email yang sama yang masuk ke email saya tepatnya 01 Februari 2010. Kalau dihitung kurang lebih 4 thn. Kemudian saya teringat bahwa ternyata itu sama dengan email yang dulu pada tahun 2006.

Rasa penasaran saya muncul, bukankah ini email yang dulu pernah saya terima?. Tapi sayang emailnya tidak bisa dibuka lagi, udah empat tahun bro. Akhirnya saya putuskan utk membaca kembali secara perlahan websitenya. Dulu saya pikir websitenya tidak sebagus yang sekarang. Bisa anda lihat tampilannya begitu mewah, karena memang sudah menhasilkan. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak banner beredar di Internet, Joko Susilo bisa menghasilkan 70jt / bulan. Ternyata benar bro... setelah saya lihat bukti transferannya.



Benar apa kata dari pada motivator, bahwa "Keputusan Anda beberapa tahun yang lalu adalah Anda saat ini". Artinya ketika saya memutuskan untuk tidak mengambil pendaftaran pada saat itu, ya inilah hasilnya, sekarang saya cuma bisa menyesali. Kenapa tidak dari dulu. Tetapi tidak ada gunanya bro. Saat nya harus action. Kata pak Andre Wongsong, "Action is Power". So, saya tidak mau ketinggalan lagi, beberapa tahun ke depan akan mendapatkan manfaatnya. Gmana bro, jangan mau ketinggalan langsung take action. Klik Order untuk mendapatkan caranya.


Tapi apapun pengalaman anda, atau pendapat anda, silahkan masukkan dikolom comment yang telah kami sediakan.

Share on Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan