Kamis, 08 April 2021

Pentingnya Digital Marketing untuk Pengajar dan Dosen

PENTINGNYA DIGITAL MARKETING UNTUK PENGAJAR / DOSEN / PELAJAR / MAHASISWA

Digital Marketing untuk Dosen

MENGAPA?

1. Perlu mengenalkan sebuah wawasan dan keterampilan baru tentang teknik pemasaran dengan memanfaatkan platform digital

Digital Marketing untuk Dosen

2. Untuk menaikkan kompetensi dosen dalam keahlian bidang digital marketing dan sebaiknya sertifikasi oleh BNSP

Digital Marketing untuk Dosen

3. Dapat memberikan nilai tersendiri baik secara personal maupun institusi

Digital Marketing untuk Dosen

Tak bisa dipungkiri era sekarang sangat membutuhkan analisa data yang memberikan informasi penting tentang prospek segmen pasar tertentu, selama kurun waktu tertentu dan dalam kelompok usia tertentu

Digital Marketing untuk Dosen
Dengan riset pasar bisa didapatkan berbagai data dalam bisnis sehingga bisa digunakan untuk bekerja secara efisien

1. memudahkan memahami kebutuhan konsumen

2. mengenali perubahan tren pemasaran

3. sebagai tool digital marketing,

4. serta menciptakan strategi branding untuk jangka panjang demi peningkatkan pertumbuhan

Anda Mau Belajar Digital Marketing?

Digital Marketing untuk Dosen

#digitalmarketing #pemula #guru #dosen #pelajar #mahasiswa #betabisnis




Kamis, 27 Juni 2019

Google Bisnisku Ditangguhkan Apa Masalahnya?

Google Bisnisku sedang SUSPEND massal, Berapa lama pemulihannya?
Salah satu contoh akun google bisnisku


Apakah anda sedang mengalami bahwa seperti di alami banyak pengguna GMB (Google My Business) yang sedang di SUSPEND massal?

"pak Eric kenapa GMB saya di suspen ya ?"
"Pak Eric kok saya ngga bisa posting ya ?"

selain itu ada juga yang japri kesaya yang bertanya begini
"pak Eric kok GMB saya belum maksimal ya ?"

Saat ini GMB secara global sedang terjadi suspend massal, hal ini terjadi karena memang google ingin memberikan data terbaik kepada para penggunanya. Jadi jangan sampai google lama-lama tidak dipercaya oleh para pengguna, karena informasi yang tersedia tidak akurat.

Apa sih sebenarnya masalahnya ???

  1. Google melihat ada beberapa pelanggaran, seperti ada GMB tapi toko fisiknya tidak ada, ini bisa ketahuan dari monitoring google sendiri atau hasil report dari para pengguna yang sudah mengunjungi tempat tersebut
  2. Konten yang memuat Informasi yang tidak akurat atau salah tentang bisnis Anda, produk/ layanan yang ditawarkan
  3. Konten berkualitas rendah, tidak relevan, atau mengganggu. (contoh : salah ejaan, foto dengan resolusi rendah, dll.)
  4. Konten yang menyinggung, tidak pantas/ sesuai dengan penjualan produk atau layanan (e.g. SARA, berbahaya atau ilegal)

Maka dari ke 4 point tesrsebut, silahkan anda evaluasi lagi agar bisa memaksimalkan apa yang anda harapkan. Untuk anda yang ingin tau tentang riset kata kunci boleh disini.

Jumat, 22 Februari 2019

Apa itu Riset Kata Kunci | Kelas Digital Marketing Pekanbaru

APA ITU KATA KUNCI ? UNTUK APA DIGUNAKAN?



MASIH NGOMONGIN KATA KUNCI, agar tau :

1. bagaimana MENGETAHUI apakah PRODUK yang kita jual itu ada PEMBELI atau tidak

2. bagaimana MENGETAHUI apakah PRODUK yang kita jual itu ada PEMBELInya secara ONLINE

3. bagaimana MENGETAHUI kata kunci apa yang TEPAT untuk PRODUK yang anda JUAL

4. bagaimana MENGETAHUI apa saja yang dilakukan OLEH PESAING anda

nah inilah yang harus kita ketahui, kalau sedang NGOMONGIN kata KUNCI

tapi yang paling dasar adalah, ANDA sudah punya IDE belum, mau bisnis apa? heheh

sampai ketemu nanti di Kelas Digital Marketing Pekanbaru ya pertemua 1 ya


#kursus #internet #marketing #pekanbaru
#digitalmarketing