Rabu, 10 Januari 2018

Internet Marketing Untuk Komunitas PPA Learning Center Pekanbaru

Mengingat postingan saya kemarin tentang Kelas Bisnis Online Pekanbaru 2018 ada yang bertanya untuk komunitas dan organisasi apakah bisa atau tidak.
Yes, tentu bisa, tidak ada hambatan atau permasalahan mau di ke komuninitas, organisasi ataupun perusahaan sudah menjadi kebutuhan saat ini internet marketing ini.

Kalau di daerah lain ini sudah menjadi rutinitas, seperti Banyuwangi pernah saya baca seperti dirilis oleh merdeka.com bahwa tahun ini saja ada 400jenis pelatihan yang akan dilaksanakan di Banyuwangi dan diharapkan GOW Banyuwangi bisa mengambil bagian dalam acara tersebut apakah sebagian menjadi peserta dan sebagian menjadi panitia maupun sebagai pemateri, karena namanya juga gabungan tentu banyak latar belakang ya.

Nah kali ini acara kecil sih ya menurut saya, dilaksanakan oleh komunitas PPA Pekanbaru di PPA Learning Center Pekanbaru. Jadi jika anda punya komunitas silahkan langsung atur jadwalnya nanti kita siapkan acaranya agar komunias dapat belajar bersama dengan internet marketing.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini, kebutuhan akan informasi selalu akan dicari menggunakan internet, karena itu jika ada yang mencari informasinya lalu menemukan bisnis anda maka peluang untuk mendapatkan pelanggan, order dari internet itu sangat besar.

Karena itu, jangan menunda lagi, sudah saatnya anda sekarang online dengan menggunakan internet apakah itu menggunakan sosial media, blog dan webste. Tentu sesuaikan dengan kemampuan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan