Senin, 01 Agustus 2011

Cara Menyembunyikan Navbar Pada Blog

PEMBICARA Internet Marketing - Social Media MARKETING - Trainer Blog Marketing

↑ Grab this Headline Animator



Setelah dapat pembelajaran dari sang guru Pembicara Internet Marketing yang berasal dari Malang ini, saya uji coba apa yang menjadi hasil Workshop pada blog saya Kopi Limmit di Wordpress.com, tepatnya di http://kopilimmit.wordpress.com/

Awalnya saya buat blog http://kopilimmit.wordpress.com/ ini karena sesuai dengan tips-tips Pembicara Internet Marketing yang sedang booming ini, ada baiknya kata kunci (keyword) menjadi nama website kita atau nama blog kita. Karena sebelumnya setelah saya ditanya dalam workshop Internet Marketing siapa yang punya website atau blog, saya bilang saya pak, nama website http://u-onestore.com/.

Yah, jadi ngaur ya? tapi gak apa2 soalnya ini bahagian dari sejarah dan penting. Setelah 2 minggu praktek dan baru menjalankan ilmunya 40% alexanya meningkat terus, dari 20jt sampai 1 bulan kemudian berada di 1,5jt rangking alexanya. Setelah itu baru blog saya diSUSPEND.

Hingga aknirnya sayapun mencoba beralih menggunakan blogspot sebagai media saya membuka lapak. Untuk masih ada kawan - kawan yang berbaik hati untuk mengajari saya terutama untuk Cara Menyembunyikan Nav Bar pada blogsopt sehingga mengurangi resiko untuk dikerjain kali. Ini saya kutip dari ILMUnya pakar SEO pak Isparmo SEO yang juga murid dari para PIRANHAMASTER dan menjadi teman di Facebookku.

Berikut ini adalah caranya.
1. Pastinya anda sudah harus login dengan blogspot anda.
2. Pilih Rancangan > Edit HTML
3. Pada kode HTML Copykan sintax di bawah setelah itu Simpan.
4. Selesai.

/* hilangkan navbar
----------------------------- */

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}


Perhatikan Gambar berikut ini.




Selamat ber BLOG ria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah yang pertama untuk berkomentar dan memberikan masukan untuk tulisan - tulisan ini demi kesempurnaan